Project Description

Mahasiswa UEU Juara Kejuaraan Internasional

Esaunggul.ac.id, Dimas Haykal Pradana, Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Esa Unggul berhasil meraih medali perunggu di ajang kejuaraan international virtual karate championship jacko cup IV, pada tanggal 23-24 Januari 2021.

Ketua UKM Karate UEU, Leo Ronaldo menerangkan keberhasilan yang didapatkan oleh Dimas ini merupakan prestasi yang membanggakan karena diikuti oleh berbagai kalangan mulai dari tingkat pelajar hingga profesional.

“Kita bersyukur Dimas perwakilan UKM Karate UEU mampu meraih medali di ajang bergengsi tersebut, kebanggaan ini dikarenakan para peserta berasal dari berbagai kalangan muali dari tingkat pemula hingga profesional,” terangnya.

Sertifikat

Leo pun menambahkan prestasi yang didapatkan oleh Dimas bukanlah hal yang mudah karena sebelum pertandingan tersebut, Dimas bersama rekan-rekan mempersiapkan diri secara maksimal lewat latihan yang intensif dan konsisten.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi ini pun berharap prestasi yang didapatkan oleh Dimas mampu diikuti oleh para mahasiswa UEU lainnya, agar mampu mengharumkan nama kampus di Tingkat Nasional maupun Internasional.

“Mudah-mudahan UKM Karate UEU dapat kembali berprestasi di sejumlah ajang nasional maupun internasional, lewat latihan konsisten dan intensif kita yakin dapat meraih prestasi yang lebih besar,” tutupnya.