Project Description

Skuad Tim Universitas Esa Unggul di ajang Karate

Esaunggul.ac.id, Lagi-lagi kabar membanggakan kembali terdengar lewat torehan prestasi dari Mahasiswa Esa Unggul. Kali ini Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Karate UEU Memboyong medali di Kejuaraan Nasional Virtual Universitas Trisakti Open . Tidak tanggung-tanggung 4 medali, yakni 1 medali emas dan 3 medali perunggu.

Ketua UKM Universitas Esa Unggul, Leo Ronaldo menerangkan pada ajang ini diikuti oleh 700 peserta dari sejumlah Perguruan Tinggi di Indonesia. Dirinya pun menambahkan tidak mudah untuk dapat meraih medali di ajang tersebut, karena para peserta berasal dari berbagai macam wilayah.

“Jadi kami sangat bersyukur dapat meraih prestasi kembali di ajang kejuaraan Karate tingkat nasional, lawan kami tentunya berasal dari latar belakang yang bermacam-macam karena diikuti oleh hampir 700 peserta dari seluruh Indonesia,” ucapnya.

Mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi ini berharap UKM Karate Universitas Esa Unggul mampu kembali berprestasi di sejumlah kejuaraan Karate baik tingkat nasional maupun Internasional.

Leo dan Rekan Saat Memamerkan Medali Miliknya

“Prestasi ini merupakan momentum kita untuk kembali berprestasi di sejumlah ajang baik nasional maupun internasional, tentunya dengan terus konsisten berlatih serta meningkatkan kerjasama antar atlet Karate UEU,” Tutupnya.

Berikut nama atlet yang meraih juara :
1. Juara 1 Kata Perorangan Senior Putra
Leo Ronaldo, Fakultas Ilmu Komunikasi 2016

2. Juara 3 Kata Perorangan Senior Putra
M Naufal Raihan (dzakwan), Fakultas Fisioterapi 2019

3. Juara 3 Kata Perorangan Junior Putra
Dimas Haykal P, Fakultas Teknik 2020

4. Juara 3 Kata Beregu Junior Putra
– Dimas Haykal P, Fakultas Teknik 2020
– Raffi Hibatullah, Fakultas Teknik 2019
– M Naufal Raihan, Fakultas Fisioterapi 2019