Universitas Esa Unggul Gelar Seminar Kontruksi Terbesar di Indonesia

Esaunggul.ac.id, Universitas Esa Unggul menggelar Seminar Kontruksi yang mengangkat tema “Pendidikan Konstruksi di Indonesia dan Relevansinya dengan Perkembangan Industri Konstruksi,” yang dilaksanakan pada Kamis (15/10).

Seminar Konstruksi ini juga menjadi seminar konstruksi terbesar yang pernah di selenggarakan di Indonesia karena hampir dihadiri oleh Puluhan ribu peserta yang berasal dari berbagai kalangan baik, akademisi, mahasiswa, pemerhati, profesional hingga masyarakat umum.

Dalam acara ini pun, Universitas Esa Unggul meresmikan pembukaan Program Studi Teknik Sipil yang langsung disaksikan oleh Direktorat Jendral Sumber Daya Kemendikbud, Dr. Sofwan Eeffendy . Dalam sambutanya, Sofwan mengapresiasi acara yang digelar oleh Universitas Esa Unggul, karena secara konsisten memberikan seminar-seminar yang luar biasa kepada masyarakat.

“Kita berikan apresiasi yang luar biasa kepada UEU karena memberikan pencerahan kepada masyarakat, ditengah masa masa ketidaktentuan saat ini, terutama di bidang konstruksi, penting sekali Perguruan Tinggi hadir membahas terkait tantangan-tantangan ke depan, agar menghasilkan sejumlah solusi yang bermanfaat,” ucapnya.

Sofwan pun mengucapkan selamat atas dibukanya Program Studi Teknik Sipil Universitas Esa Unggul, dengan pembukaan Prodi ini diharapkan Universitas Esa Unggul dapat berperan aktif pada industri kosntruksi di Indonesia.

Rektor Universitas Esa Unggul, Dr. Ir. Arief Kusuma Among Praja, MBA, IPU, berharap acara pendidikan konstruksi ini mampu memberikan manfaat yang sangat luas kepada seluruh peserta. Dan terkait pembukaan Prodi Teknik Sipil, Arief mengatakan proses pembukaan Prodi baru tersebut sudah melalui proses seleksi yang ketat dan disertai pertimbangan yang matang.

2020-10-26T01:55:19+00:00
Go to Top